Pages

Thursday, March 8, 2012

Dufan With Tema Gunadarma

Tanggal 28 febuari 2012 saya, Marisa, Maya, Vera, Pakonk, Muku, dan Ijal jalan-jalan kedufan, inipun nekat kedufan karna lagi ada promosi buy one get one. Kapan lagikan menikmati dufan yang harga tiketnya buy one get one. Ada salah satu teman sayang yang bernama pakonk dia tuh sama sekali belum pernah pergi ke dufan, duuhh kasian ya, hhehehehe *laught evil. parahnya lagi setiap main arena permainan di dufan dia tampangnya belagu kaya gak ketakutan gitu, eh tenyataaaa pas ke gep foto mukanya kocak banget lagi ketakutan, hhahahahaa. udah gitu dia belagu ngomong semua wahana gak ada yang nyeremin, kecuali istana bokena. hahha!! gak salah ngomong tuh, hhahahha.


ini foto waktu ngantri naik kora-kora (Kiri: gw, Marisa, Ae, Maya, Vera, Pakonk)


ini juga waktu ngantri naik kora-kora (kiri: gw, Marisa, Maya)


with Marisa waktu nungguin temen-temen yang pada main halilintar. ini arena yang bener-bener bikin gw dan marisa takut. pasti gara-gara parno film final destination, jadi parno deh naik halilintar. hheheh

Bener-bener puas banget disini. udah dufannya sepi, bisa main berkali-kali sampe mabok. bener-bener hoki banget deh, udah gitu udaranya juga cerah banget. tapi ada yang gw sebelin gara-gara masuk rumah miring, pulang-pulang banadan berasa miring semua, udah gitu gw kan sekarang gendut mana kuat nahan badan di rumah miring, iihhh kapok deh kalo ke rumah miring lagi. trus masuk kerumah kaca juga bikin pusing, udah isinya full kaca, susah cari jalan keluarnya, nyasar pula, hhahahah. kita juga naik kora-kora sampe 4x lho gara-gara saking sepinya, sampe turun-turun langsung pusing semua gara-gara naik kora-kora 4x gak turun-turun, sampe abangnya bosen. Bener-bener pengalaman yang gak bisa dillupain bareng anak-anak tema.

1 comments:

Post a Comment