Pages

Saturday, September 24, 2011

Funny baby talking


video ini bener-bener video ang bisa bikin gw ketawa. setiap gw bete atau kesel atau boring pasti selalu liat video ini, habis lucu sih. hhhehhehehe.......
coba gw punya ade selucu ini, pasti gw awet muda gara-gara ketawa terus, hhehehe....sayang sih gw anak satu-sarunya. dari dulu pengen banget punya ade tapi gak pernah kesampean. emang udah takdirnya kali ya, mama papa gw cuma di kasih 1 anak doang.
tapi "alhamduliha yah" #versiSYAHRINI walaupun papa mama gw di karuniain 1 anak, hidupnya bahagia, setiap ada masalah selalu berbagi, gak pernah ada yang di pendam. trus di rumah juga kerjanya bercanda semua, gak ada sesuatu hal yang harus di seriusin. kalo kata papa "hidup tuh dibawa enjoy, kalo terlalu serius nanti stress trus botak". bener juga sih kata papa. hhehehe
sayangnya punya 1 anak tapi pengeluarannya boros banget, setiap hari ada aja keperluannya, trus setiap weekend selalu jalan-jalan atau makan diluar. oallaahh gak kebayang selama 1 bulan pemgeluarannya berapa. (sambil ngebayangin ngitung bon" pembelian).
tapi kalo gak gitu, malah boring dirumah, gak ada kerjaan, tapi gw bener" udah eneg banget sama yang namanya mall atau makan di luar, oooaalllaaaahhh bosennyeeee.....gw kangen makasan rumah, tapi mama udah g kuat masak, kata mama masak itu capek. tapi kalo gw masak juga gak bisa kan gw sekarang udah ada kesibukan di kampus...............

0 comments:

Post a Comment